Minggu, Desember 20, 2009

Vote Pulau Komodo


Gunung Krakatau dan Danau Toba pun telah tersingkir dari kandidat 7 keajaiban alam baru. New Open Word Foundation dengan United Nation Office for Partnerships yang berpusat di Swiss kembali menggelar voting untuk menetapkan 7 keajaiban alam baru ( New 7 Wonders of Nature ). Kini satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan untuk kategori New 7 Wonders of Nature adalah Pulau Komodo, Setelah Candi Borobudur tersingkir dalam penetapan tujuh keajaiban dunia yang dibuat manusia pada tahun lalu.

Ayo vote Pulau Komodo menjadi salah satu New 7 Wonders of Nature, saat ini Pulau Komodo telah memasuki babak final. Sebagai informasi urutan pertama kini ditempati Grand Canyon disusul Mount Everest dan Danau Loch Ness. Cara untuk memilih Pulau Komodo untuk menjadi 7 keajaiban alam baru adalah sebagai berikut :

1. Datang ke alamat http://www.new7wonders.com/

2. Klik vote now for the 7 wonders of nature.

3. Pada step 1, pilih 7 kandidat. Yang pasti harus ada komodo.

4. Pada step 2, register untuk submit vote .

5. Pada step 3, anda diharuskan confirm pada email agar 7 kandidat yang anda pilih tersebut dapat dihitung.

6. Anda sudah melakukan voting.

Pemilihan kandidat 7 keajaiban alam baru dapat dilakukan sampai dengan tahun 2011, waktu yang cukup lama untuk memilih, karena saat ini Pulau Komodo sedang dalam persentase peningkatan vote yang sangat kurang. Untuk para pembaca blog ini, jangan hanya membaca tetapi lakukan juga voting terhadap Pulau Komodo.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Perjalanan Barisan Cokelat Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet
Distributed by Deluxe Templates © 2008